TNI dan Warga “keroyokan’ Bangun Jamban di Desa Sasaran TMMD

125

PadangTIME.com  – BLORA – Mengingat jumlah jamban yang harus dibangun di Desa Jurangjero melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora mencapai ratusan, sementara juga masih banyak sasaran fisik yang harus dikejar perampungannya, Satgas TMMD dan warga “keroyokan” untuk merampungkan pembangunan jamban.

”Ternyata tidak hanya pembangunan jalan makadam (sasaran fisik utama TMMD reguler Kodim Bora -Red)yang harus mendapat penanganan ekstra, melainkan sasaran fisikpembangunan jamban tak kalah pentingnya juga harus mendapat prioritas penangananya. Untuk itu saya sudah tekankan agara Satgas dan warga keroyokan untuk mengejar target perampungan pembuatan jamban,” tanda Pasiter Kodim Blora, kapten Inf. Puryanto.

Diketahui, jumlah jamban yang dibangun melalui TMMD direncanakan semula hanya puluhan, namun seriing dengan perjalanan waktu, jumlahnya naik drastis, yakni mencapai ratusan jamban yang harus dibangun TNI. Diperoleh informasi, bertambahnya jumlah jamban yang harus dibangun melalui kegiatan TMMD bertambah dalam jumlah yang signifiksan, yakni mencapai ratusan, menyusul adanya kerjasama dengan Baznas , pemerintahan desa Jurangjero. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY