Padang TIME.com – BLORA – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora tinggal sedikit hari lagi, Dan SSK, Lettu Inf. Sudyono menyempatkan menemui para satgas yang tengah bekerja di sasaran fisik dan menyampaikan banyak pesan. Salah satunya, prajurit diminta untuk tetap semangat, merampungkan sisa-sia pekerjaan yang ada.

Lettu Dudiyono juga mengingatkan kembali, di sisa waktu yang ada agar para prajurit menjadikan momen TMMD sebagai wahana untuk memantapkan kembali Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Karena rakyat merupakan roh TNI dan jangan sebaliknya kita disini malah mencederai hati rakyat.
”Tetap semangat dalam bertugas dan tetap jaga etika selama berinteraksi dengan warga masyarakat setempat khususnya masyarakat Desa Jurangjero,” pesan Sudyono.

Sementara itu, salah satu sasaran fisik TMMD, yakni pembangunan jalan makadam dipastikan selesai. Menyusul, di hari-hari terakhir dengan semangat gotong royong, Satgas dan warga berhasil merampungkan penyusunan batu. Untuk pengerasannya, masih menunggu wales yang akan didatangkan dari DPUK Blora. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY