Padang TIME.com Blora – Waktu pelaksanaan TMMD tinggal 5 hari lagi, untuk itu dengan dibantu warga, Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus “sisir” pekerjaan fisik yang asih perlu diselesaikan. ”Masih kita sisir pekerjaan yang belum selsai, supaya dalam upacara penutupan nanti semua asasarn fisik hasilnya sempurna,” tandas koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, beberapa pekerjaan fisik di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang masih perlu disempurnakan, diantaranya jalan makadam, talud, rehab musholla, rehab rumah tidak layak huni. Dari sejumlah pekerjaan itu yang perlu perhatian khusus adalah pemabangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter.

Namun demikian, lanjut Peltu Suharyanto, prosentase beberapa pekerjaan yang masih terus dikejar penyelesaiannya itu sudah sangat besar. ”Minimal sudah mencapai 80 persen, sehingga di sisa waktu yang ada dipastikan semua sasaran fisik akan selesai. Target, saat upacara penutupan semua pekerjan sudah mencapai 100 persen,” pungkas Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY