TMMD Memperkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

165

PadangTIME.com – Demak – Warga Prigi desa Kalikondang Kecamatan Demak bersama anggota TNI tampak antusias dalam kegiatan  TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler 105 Tahun 2019 ini. Antusiasme warga tampak terlihat dalam banyaknya warga yang terlibat dalam pembuatan jalan di dukuh Prigi desa Kalikondang tersebut.

Babinsa Koramil 01/Demak Serma Paijqn Abersama anggota jajaran Kodim 0716/Demak dalam kegiatan TMMD hari ini, masih melanjutkan meratakan jalan di kanan kiri jalan yang nantinya akan di cor. Sebagian mengangkut pasir, sebagian ada yang mengangkat adukan semen. Walaupun letaknya jauh, tidak menyurutkan hati masyarakat desa Kalikondang dalam bekerja bersama TNI membangun kampungnya.

Dalam kegiatan pengecoran jalan kali ini TNI dan masyarakat bergotong royong meratakan badan jalan dan merapikan pinggir jalan, agar nantinya dalam pengecoran lebih cepat dan kuat. Sehingga jalan yang di perkeras nanti bisa tahan lama dan tidak mudah rusak tergerus air,”terang Paijan.Pendim 0716/Demak.

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

− 4 = 6