1. anda harus  menjaga kesehatan mulut dengan cara menggosok gigi secara rutin dan teratur pada saat bangun tidur dan sebelum tidur. Waktu menggosok gigi di usahakan untuk menggosok bagian langit-langit mulut kita dan juga lidah, karena biasanya sisa-sisa makanan masih meninggalkan bekas dibagian tersebut. Dan usahakan untuk gosok gigi secara benar supaya tidak inveksi terhadap gusi.

2. Usahakan untuk menghindari makanan yang berbau menyengat seperti bawang, durian, atau petai dan jengkol, dan masih banyak lagi makanan yang mengandung bau tidak sedap.

3. banyaklah minum air putih yang bermanfaat untuk menjaga stabilitas air dalam tubuh dan supaya tubuh tetap segar.

4. konsumsi makanan probiotik, berguna untuk mencegah bau mulut dan membantu kesehatan pencernaan anda.

5. Hindari alkohol dan rokok karena hal tersebut tidak ada gunanya, semuanya itu dapat menimbulkan terjadinya periodontitis yang memperburuk kebersihan mulut. Alkohol bisa berpengaruh produksi air liur yang menimbulkan semakin cepatnya bakteri berkembang dalam mulut, karena alkohol dan rokok sangat mengganggu kesehatan kita.

6. Kami menyarankan anda juga untuk mengkonsumsi sayur dan buah seperti Wortel, Apel, Bengkuang, Buah Per dan lain sebagainya, karena sayur dan buah memiliki banyak vitamin yang terkandung didalamnya.

7. Bahan-bahan seperti mint, kayu putih, ketumbar dan kapulaga dapat mengurangi bau mulut, tapi untuk penggunaan bahan ini harus sesui takaran.

8. Konsumsi sebuah keju untuk membantu membunuh bakteri dalam mulut kita, karena keju kaya dengan kalsium, dan masih banyak lagi yang mengadung vitamin dalam keju sehingga bermanfaat untuk meningkatkan produksi air dalam mulut, dan mengurangi tumbuhnya karang gigi yang sangat mengganggu gigi anda.

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

− 3 = 2