Tinjau Pekerjaan TMMD, Komandan Dibanjiri Ucapan Terimakasih

140

PadangTIME.com –BLORA – Saat meninjau pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -104 yang tengah digelar jajarannya di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Komandan (Dandim 0721/Blora), Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, dibanjiri ucapan terimakasih dari warga setempat.

Apalagi, Dandim Ali Mahmudi, disela-sela mengunjungi sejumlah sasaran fisik TMMD itu selalu menyempatkan diri untuk berincang-bincang dengan warga yang ditemuinya. Meski hanya sekedar menyapa menanyakan ksehatan, hasil panenan, sampai berpesan jika kelak TMMD sudah usai warga diminta untuk merawat semua hasil pembangunannya, supaya bisa bertahan lama.

“Matursuwun sanget pak Ndan, radosanipun sampun dibangun. Menawi sampun dados mbenjang kula yen ngarit saget mbeto sepeda motor, mboten dipanggul kados ngeten niki (terimakasih Pak Ndan, jalannya sudah dibangun. kalau sudah jadi nantinya saya kalau mencari rumput pakan ternak bisa membawa sepeda motor, tidak memanggung seperti kaya gini -Red),” ungkap Karno (40), warga Dusun Nggoloyo yang sempat berpapasan dengan Dandim

Ucapan terimaksih juga dilontarkan Kades Jurangjero, Juwartik, ”terimakasih Pak Dandim, berkat kerjasama dengan Baznas Blora, akhirnya jumlah rumah warga kami yang direhab bertambah banyak, yakni 7 rumah,”ungkap Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY