Tinggalkan Aktifitas, Demi TMMD Kodim Blora

203
sponsore

PadangTIME.com – BLORA – Dengan dimulainya Pra TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, banyak warga yang erla tinggalkan aktifitasnya demi untuk mendukung kegiatan tersebut.

Menurut Kades Jurangjero, Juwartik, banyakw arganya yang rela meninggalkan aktifitas sehari-harinyandemi mendukung kegiatan TMMD Kodim Blora. ”Untuk sementara warga saya banyak yang rela meniggalkan aktifitas, tugas mencari nafkah untuk keluarga diserahkan ke pada istrinya, sementara bapak-bapaknya, setiap pagi mulai pukul 07.00 WIB berasa di di lokasi TMMD untuk bergotong-royong,” jelasnya.

Dikemukakan Juwartik, untuk pembagian tugas ke lokasi saya serahkan sepenuhnya kepada ketua RT dan RW yang mengetahui langsung warganya.

Sementara yang sudah berjalan selama ini tiap harinya hanya satu dukuh yaitu Dukuh Kembang yang berada di lokasi, jumlahnya antara 15 sampai 20 orang.

”Nanti, jika TMMD secara resmi sudah dibuka dimungkinkan jumlah warga yang hadir akan lebih banyak, yakni bisa mencapai antara 40 sampe 50 orang,” tambah Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY