Tim Wasev Pusterad Tinjau Lokasi RTLH TMMD Reg 104 Kodim 0706 Temanggung

234
sponsore

PadangTIME.com –Temanggung – Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Brigjen TNI Joko Warsito didampingi tiga orang Pamen berpangkat Letnan Kolonel menyempatkan peninjauan salah satu warga, penerima rehab RTLH TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, (15/3/2019).

Tim Wasev Pusterad, Brigjen TNI Joko Warsito mengatakan bahwa program rehab RTLH pada TMMD Reguler ke 104 ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap warga yang kurang mampu,

“Dengan didampingi Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf. A.Y David Alam beserta rombongan Tim Wasev Pusterad mengunjungi warga penerima RTLH milik Ibu Poniti, “beginilah keadaan rumah kami pak sudah tidak layak huni Kalau tidak ada program TMMD di desa kami, belum tentu saya bisa membangun rumah ini.

Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memperhatikan keadaan kami. Nanti kalau rumah saya sudah selesai direhab, akan saya rawat dengan baik,” ujar salah satu warga penerima RTLH Ibu Poniti.

Brigjen TNI Joko Warsito mengatakan, bahwa apa yang dilakukan TNI di desa Tlahab sebagai wujud komitmen TNI sangat dekat dengan rakyat dan berupaya untuk selalu membantu kesulitan rakyat. Tolong nanti kalau rumah sudah selesai dalam pembangunan supaya dirawat sebaik-baiknya,”ujarnya.

Balang

LEAVE A REPLY