Tim Wasev Itdam IV/Dip Tinjau Langsung Ke Lokasi TMMD Rembang

281
sponsor

Rembang – Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang yang menjadi Sasaran TMMD Reguler ke-103 kemarin mendapatkan kunjungan dari Tim Wasev Itdam VI/Diponegoro (pengawasan dan evaluasi) , Pimpinan Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip (Irutben Itdam IV/Diponegoro). Kamis (25/10)

Menurut Komandan Kodim 0720/Rembang, Letnan Kolonel Arh. Andi Budi Sulistianto, S.Sos mengatakan kedatangan Wasev Itdam VI/Diponegoro di Posko TMMD Kodim 0720/Rembang yang berada di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sejak pukul 08.00 WIB, bertujuan untuk meninjau langsung hasil kerja yang telah dicapai pada pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103.

Dalam kegiatan ini Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) langsung memberikan paparan dan dilanjutkan dengan meninjau lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-103 di Desa Pasedan. “Pengecekan Posko, rumah tinggal anggota satgas TMMD dan kemudian melakukan pengecekan pengerjaan jalan penghubung antara Desa Pasedan dengan Dukuh Ngotoko Kecamatan Bulu,” jelas Dandim.

Tim Wasev dari Itdam IV/Diponegoro juga meninjau Pos kamling, RTLH, Betonisasi dan Posko TMMD ke-103, “Kami juga berharap untuk selalu adakan anjang sana apabila sudah selesai bekerja (malam hari) dan jalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di tempat TMMD agar nanti dapat mengharumkan nama TNI,” tegas Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, S.Ip. (0720)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY