sponsor

Padang TIME.com-Tiongkok – TIENS Group, salah satu perusahaan kesehatan terkemuka di dunia, tampil pada layar NASDAQ di Times Square, New York, 18 November 2019. Lewat layar NASDAQ, TIENS Group ingin memperlihatkan daya tarik perusahaan asal Tiongkok kepada dunia. erletak di salah satu area populer di Manhattan, Times Square dikenal sebagai “persimpangan dunia”.

Layar NASDAQ, menarik banyak perhatian, dianggap sebagai “Layar No.1 di dunia.” Banyak merek ternama, seperti P&G dan Abbott, telah memanfaatkan layar NASDAQ untuk memamerkan kekuatan dan citranya. Kali ini, TIENS Group melakukan hal serupa guna memperlihatkan misi dan citranya kepada dunia.

Berdiri pada 1995, TIENS Group akan merayakan hari jadinya yang ke-25 pada 2020. Di bawah kepemimpinan Komisaris Utama Li Jinyuan, TIENS Group telah menciptakan platform bisnis global berdasarkan industri medis dan kesehatan. Dengan bisnisnya yang tersebar di lebih dari 190 negara, TIENS Group telah menghadirkan hidup yang bermutu tinggi kepada hampir 40 juta keluarga di dunia.

Hal ini dilakukan dengan menyajikan berbagai produk nutrisi yang luar biasa, manajemen dan layanan kesehatan yang terdepan di dunia, berbagai teknologi ilmu hayati yang mutakhir, serta produk-produk bermutu tinggi. TIENS Group juga banyak meraih pujian dari kalangan konsumen di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, TIENS Group mulai memperbarui bisnis ritelnya di luar negeri setelah menjalankan investasi dalam pengembangan usaha global. TIENS Group juga ingin meremajakan mereknya. Sejauh ini, merek tersebut telah mempertahankan daya saing usahanya.

“TIENS Experience Stores” terbaru telah dibuka di seluruh dunia, termasuk Rusia, Kazakhstan dan Jepang. Gerai-gerai ini telah menciptakan pengalaman berbelanja modern lewat tampilan barang yang interaktif dan teknologi futuristis. Dengan demikian, kebutuhan konsumen dari segala usia dapat terpenuhi.

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY