sponsor

Padang TIME.com – BLORA  – Bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora yang diploting di sasaran fisik pembangunan jalan dan talud, ibarat tiada hari tanpa melangsir material, baik itu batu, pasir atau material kricak.

”Memang kondisinya medan demikian, material tidak bisa sampai ke titik pembangunan, sehingga salah satu caranya dengan melangsir seccara manual. Ada yan gmemakai gerobag, dipikul dan lain-lain,” ungkap Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.
Dia berharap, asal tidak hujan, dipastikan pekerjaan tidak akan terhambat. Dikatakan, saat hujan turun dipastikan material tidak bisa dilangsir karena jalanan licin, ”untuk itu begitu cuaca cerah Satgas dengan dibantu warga langsung kebut pekerjaan. Semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Peltu Suharyanto.
Terpisah, Komandan Kompi SSK dari Yonif 410/Alugorro, Lettu Inf. Sudiyono mengemukakan,  pihaknya telah memploting masing-masing anggota satgas baik yang untuk melangsir bahan material bangunan, hingga personil yang memang mahir didalam pembuatan bangunan jalan. ”yang terpeting tidak hujan, sehingga pekerjaan bisa lancar,” tandas Lettu Inf. Sudiyono. (pendim 0721/Blora)
Balang

LEAVE A REPLY