Tetap Semangat Satgas TMMD Bersama Rakyat Membangun Jalan

171

Padang TIME.com –Temanggung – TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, Satgas TMMD bersama warga terlihat semangat kerja keras masih terjaga dalam pembangunan jalan.

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD Reguler yang di laksanakan di Desa Tlahab,berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi warga desanya.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0706/Temanggung, bersama warga Desa Tlahab yang terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Warga datang dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi pembangunan jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke 104 TA 2019 ini.

Menurut warga Bpk Pujo mengatakan semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD Reguler di Desa Tlahab karena berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan” Ujarnya.

LEAVE A REPLY