Terkesan Dengan Kontribusi Warga Sasaran TMMD

204
sponsor

PadangTIME.com – BLORA – Beberapa anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, terkesan dengan konstribusi warga di desa sasaran selama pelaksanaan program fisik dan non fisik TMMD yang berlangsung sebulan penuh itu.

Sertu Agus, salah satu anggota Satgas mengemukakan, sejak hari pertama pasca TMMD dibuka oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, di setiap harinya warga selalu berbondong-bondong ke sejumlah pekerjaan fisik. Mereka bahu membahu dengan TNI angota Satgas menyelesaikan pekerjaan yang ada. ”Kini hingga TMMD akan usai, semangat dan konstribusi warga itu tetap terjaga,” beber Sertu Agus.

Dicontohkan, di lokasi perehaban RTLH misalnya, yang di hari-hari terakhir TMMD terus dikebut penyelesaiannya, tampak antusias warga untuk membantu pekerjaan itu luar biasa. Cuaca terik atau hujan rintik-rintik tidak dipedulikan, ”sungguh saya terkesan dengan kepedulian mereka. Sikap seperti itu pertanda warga Desa Jurangjero sangat mudah untuk diajak untuk maju,” imbuh Sertu Agus. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY