Padang TIME.com-BLORA – Jika Koptu Samud hanya sekedar membantu warga yang sedang panenan jagung, anggota Satgs TMMD Reguler Kodim 0721/Blora ini, Serda Darmano, selain membantu sekaligus belajar sara “ngrumat” jagung sehabis dipetik dari ladang.

Kebetulan, Ny. Mugianto yang selama pelaksanaan TMMD ditinggalinya, juga sedang panenan jagung. Karena sudah menjadi bagian keluarganya, tanpa ada yang menyuruh, Serda Darmanto berinisiatif untuk membantunya.

Blora-¬†Berjalan waktu hari ke-22 Serda Darmanto Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0721/ Blora ditengah kesibukannya membantu warga masyarakat yang di tempati tinggal untuk tidur di Desa jurangjero Kec. Bogorejo Kabupaten Blora. ”Tanggap situasi, ibu panen jagung saya psti membantunya. Lumayan saya bisa bertanya banyak hal tentang perjagungan, termasuk belajar cara merawat jagung yang baru dipetik dari ladang,” ungkap Serda Darmanto.

Atas sikap para pasukan Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya selalu ringan tangan, membantu pekerjaannya sehari-hari, Ny. Mugianto mengucapkan terimakasih. ”Mereka para Tentara yang tinggal di rumah saya semuanya ringan tangan, selalu membantu pekerjaan yang ada di rumah saya, termasuk saat panenan jagung mereka juga membantu,” ujar Ny. Mugiyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

55 − 47 =