Padang TIME.comBLORA – Tentara jajaran Kodim 0721/Blora memasang kubah baru ketika merehab Mushola Al- Ikhlas di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, berkenaan dengan gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora di desa setempat.

”Setelah atap dan genteng mushola “diservis” Satgas bersama warga, karena kubah yang lama kondisinya sudah kusam, kita putuskan kubah diganti baru, supaya benar-benar sempurna kondisi mushola setelah direhab Satgas TMMD,” tandas Koordinator lapangan, peltu Suharyanto.

Terpisah, Dansatgas TMMD Reguler ke-104, Letkol Inf. Ali Mahmudi,SE menandaskan, renovasi Mushola Al -Ikhlas adalah salah satu item kegiatan fisik dalam program TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 0721/Blora.

Letkol Inf. Ali Mamhmudi yang Dandim 0721/Blora itu berharap, dengan direnovasinya Mushola Al-Ikhlas tersebut supaya memberikan kenyamanan bagi warga dalam mejalankan ibadah shalat lima waktu. Ia juga berharap agar mushola dapat dijadikan pusat kegiatan keagaman seperti majelis taklim, pengajian dan kegiatan keagamaan lainya. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY