Tentara droping Material, Harapan Baru Bagi Keluarga Mbah Saki

55

PadangTIME.com -BLORA – Sehari pasca TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dibuka, Tentara Satgas TMMD mulai droping sejumlahmaterial ke rumah Mbah Saki (65), salah satu warga Desa Jurangjero yang rumahnya akan direhab melalui kegiatan tersebut.

Kedatangan sejumlah material bahan untuk merehab rumahnya, keluarga Mbah Saki menyambut begteiu gembira. ”Dengan sudah dimulainya droping material untuk merehab rumah saya, tak lama lagi impian saya untuk mempunyai rumah yang layak huni, sehat akan segera terwujud,” ungkap Mbah Saki agak sedikit terbata-bata.
er ke 104 Ta. 2019.

Aga sulit memang untuk droping material ke rumah Mbah Saki yang terletak di RT 02/ RW 03, Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero itu. Karena lokasi rumahnya berada di lorong sempit, sehingga diperkirakan nantinya diperlukan untuk langsir material secara manual.

Sementara itu, Sertu Agus Sutiyono, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Blora mengemukakan, disaat material datang, pihaknya selalu menunggui untuk melakukan pengecekan. ”Semua itu dilakukan untuk meyakinkan bahwa semua material yang akan digunakan untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD benar-benar berkualitas, sehingga nantinya hasil bangunannya juga maksimal,” jelas Sertu Agus Sutiyono. (pendim 0721/Blora)

“Alhamdulillah saya merasa senang karena bahan material untuk membangun rumah saya sudah datang. Saya tidak akan bosan untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Tentara dari jajaran Kodim Blora,” ungkap Mbah Saki. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY