Padang TIME.com BLORA – Hari ke -5 pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tampak sejumlah Tentara Satgas TMMD dan warga tengah “berebut” dengan warga menyelesaiakan perehaban Mushola Al – Falaq yang merupakan salah satu sasasaran fisik TMMD Kodim Blora tersebut.

Diketahui, karena sudah mulai disentuh TNI dan warga sejak PRa TMMD, proses perehaban Mudhola Al -Falaq sudah memasuki tahap finishing. Tampak, Koptu Solikin, salah seorang anggota satgas TMMD membantu finising mushola yang terletak di Desa Jurangjero tersebut.

Tamak, semangat warga dan anggota satgas tetatp tinggi meski pekerjaan sudah memasuki tahap finishing. Di kesempatan itu Kotpu Solikin mengapresiasi pelibatan warga yang sangat tinggi sehingga hasil perehaban mushola cukup tinggi.

“Perhaban Mushola Al -Falak tinggal finishing di beberapa bagian, dan kemungkinan besar tinggal sedikit hari semuanya akan mencapai 100% . Ini semua berkat kerja sama warga dan anggota Satgas. Terimakasih warga Jurangjero atas dukungannya selama ini,” beber Koptu Solihin. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY