sponsor

Padang TIME.com-TCL Electronics Holdings Limited (“TCL Electronics” atau “Perusahaan”, kode saham: 01070.HK) bergabung dengan IFA 2019 di Berlin, Jerman dan meluncurkan rangkaian penuh inovasi baru dan produk pintar, yang menggabungkan kecerdasan buatan (AI), beragam dari TV dan produk audio. Sementara itu, Perusahaan menerima “Home Theater Gold Award” untuk TV Mini LED X10 andalannya oleh International Data Group (IDG), yang merupakan pengakuan tinggi atas komitmen Perusahaan terhadap inovasi teknologi.

Produk TV: Unggulan TCL 8K QLED X Series dan Mini LED Series

TV berfungsi sebagai pintu gerbang yang sempurna untuk kehidupan yang cerdas. TCL menawarkan teknologi inovatif untuk menyediakan gerbang itu: 8K menawarkan resolusi sangat tinggi; Mini LED memberikan kontras dan kecerahan yang sangat tinggi; dan QLED memberikan warna yang lebih kaya. Semua ini adalah kriteria utama untuk kualitas gambar yang tinggi.

Seri 8L QLED X Series yang baru diluncurkan TCL, yang tersedia dalam model 85 inci, 75 inci, dan 65 inci, menawarkan pengalaman menonton definisi 8K generasi berikutnya. Ini dilengkapi dengan kamera internal yang dapat ditarik, yang akan naik dan turun secara otomatis ketika diminta oleh aplikasi. Selain itu, Seri ini mendukung augmented reality (AR) yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna dan juga fitur desain duo-display yang unik, di samping layar TV utama, sehingga pemirsa dapat menikmati layar mini pada perangkat audio independen yang memberikan informasi yang bermanfaat bagi pemirsa, seperti pembaruan cuaca dan status film, serta menyediakan kontrol untuk koneksi dan pengaturan cerdas di seluruh rumah.

Mini LED Series hadir dalam beberapa ukuran dan dengan berbagai fungsi. Model utama adalah TV LED Mini 8K 8 inci. Lampu latar digerakkan oleh 25.200 LED berkinerja tinggi, menghadirkan kecerahan superior – yaitu antara dua dan lima kali kecerahan TV biasa. Ia juga menghadirkan 900 zona peredupan lokal, untuk menghadirkan kontras yang mencolok, dengan tampilan detail cahaya dan gelap yang lebih jernih melalui kontrol backlight presisi. Selain itu, versi 4K 75 inci dan dua versi 4K 65 inci dengan bilah suara opsional akan tersedia pada akhir 2019. Versi 4K 65 inci dengan bilah suara akan segera tersedia di pasar Eropa.Produk Smart AV: RAY-DANZ Sound Bar dan Headphone

Dalam mengejar pengalaman mendengarkan mendalam yang lebih baik, TCL juga mengungkapkan RAY-DANZ, sebuah bilah suara Atmos 3.1-channel yang menampilkan pengeras suara miring unik di setiap sisi yang mengarahkan gelombang suara ke arah unit reflektor akustik melengkung untuk menciptakan panggung suara yang lebih luas tanpa virtualisasi digital. Hal ini memungkinkan sweet spot yang lebih besar dibandingkan dengan sound bar utama tanpa mengurangi kualitas audio, kejelasan, dan akurasi.

Sementara soundstage lebar disediakan oleh speaker samping, saluran tengah RAY-DANZ menyediakan dialog yang jelas dan posisi suara untuk konten vokal. Ini juga dilengkapi teknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan pengalaman suara tiga dimensi ke home theatre. Subwoofer dapat dihubungkan secara nirkabel ke unit RAY ∙ DANZ untuk melengkapi pengalaman mendengarkan dan mereproduksi bass yang menggoncangkan yang sangat penting dalam menciptakan pengalaman mendalam yang mendalam.

TCL juga mengungkapkan sederetan produk headphone nirkabel baru yang sebenarnya untuk membantu konsumen lebih menikmati musik dan menerima panggilan apakah mereka dalam perjalanan, berolahraga atau di kafe. SOCL500TWS hadir dengan serangkaian skema warna cerah yang menyenangkan dan tempat pengisian daya yang ramping yang sempurna untuk penduduk kota. ACTV500TWS adalah sepasang earbud nirkabel sejati dengan peringkat tahan air IPX7 yang dilengkapi dengan tip busa Comply ™ dan kasing nirkabel.

Mereka berdua fokus pada menawarkan kenyamanan tanpa kompromi dan waktu bermain yang sangat lama hingga 26 jam untuk SOCL500TWS dan 33 jam untuk ACTV500TWS. Di IFA 2019, produk TV pintar baru dari TCL Electronics masih fokus pada TV layar besar, seperti 75 inci, 85 inci ke atas, dan teknologi tampilan kelas atas, termasuk quantum dot, 8K dan Mini LED. Mengembangkan ukuran layar yang lebih besar dan definisi resolusi layar yang lebih tinggi adalah salah satu strategi inti bisnis TV Perusahaan. Di masa depan, Perusahaan akan bersikeras mengembangkan teknologi canggih dan canggih, seperti quantum dot, 8K dan Mini LED, untuk semakin memperkuat daya saing produknya.

“TCL Electronics terus berinvestasi dalam penelitian dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dengan menyediakan produk dan layanan hidup yang cerdas dan sehat, dan Perusahaan berdedikasi untuk menjadi perusahaan teknologi pintar terkemuka global,” kata Kevin Wang, CEO TCL Electronics . “Untuk mencapai ini, kami menempatkan pengalaman hiburan premium kami di rumah orang. Kami ingin lebih meningkatkan pengalaman itu melalui integrasi AI x IoT yang lebih dekat.”

Volume penjualan TV global TCL Electronics kembali mencapai level tertinggi baru, mencapai 15,53 juta set, naik 17,9% YoY, mewakili pangsa pasar 14,3% dan tetap di peringkat 2 di pasar TV global pada paruh pertama tahun 2019. pasar luar negeri mempertahankan pertumbuhan yang cepat, volume penjualan TV merek TCL meningkat 49,8% YoY, dengan kinerja penjualan yang luar biasa di pasar Amerika Utara (naik 75% YoY), pasar negara berkembang (naik 28,8%) dan pasar Eropa (naik sebesar 20,7) %). Di antaranya, Prancis, Jerman dan Italia di pasar Eropa mencatat pertumbuhan volume penjualan yang menonjol. Menurut laporan GfK dan NPD, pangsa pasar TV merek TCL mempertahankan pertumbuhan yang stabil di banyak negara dan berada di peringkat teratas di 15 negara.

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY