”Tanpa Adanya TNI, Jalan Tembus ke Nglengkir Tidak Mungkin Terbangun”

224
sponsor

PadangTIME.com – BLORA – Sejumlah tokoh masyarakat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, tidak ketinggalan para kaum mudanya, benar-benar mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim 0721/Blora, yang telah membangun jalan makadam sejauh 1.360 Meter di desanya. Jalan tersebut adalah masa depan seluruh warga Desa Jurangjero menuju kemakmuran.

Adalah Hendrawan (45)), salah seorang tokoh masyarakat di Desa Jurangjero menyatakan, jalan yang saat ini sudah tampak bagus sejak ditangani Satgas TMMD, merupakan impian warga sejak lama. Hanya saja karena keterbatasan dana yang ada di desa, impian warga puluha tahun lalu itu belum juga terwujud, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Blora.

”Kini jalan sudah bagus, paling tinggal finishing. Terimakasih Pak Tentara, tanpa adanya TNI dengan kegiatan TMMD Reguler di desa saya, jalan tembus dari Jurangjero ke Desa Nglengkir tidak mungin terbangun. Kalau sudah jadi, nanti waga akan mengadakan syukuran kecil-kecilan,” ungkap Wawan, panggilan akrab sehari-hari Hendrawan. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY