Tangisanmu Mengingatkanku Pada Anak Prajurit Tentara Nasional Indonesia

292

PadangTIME.com – Rembang , Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan garda bangsa terdepan yang sudah dibekali dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 wajib TNI, hal ini bila dipedomani dan dilaksanakan sudah pasti prajurit TNI setiap perilakunya akan terarah ke hal yang positif.

Kepedulian kepada sesama merupakan tanggung jawab antar manusia tak terkecuali prajurit TNI, seorang Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Serda Widadi menolong anak kecil yang menangis dijalanan, Ia gendong seperti anak sendiri dan diantarkannya ke rumah orang tuanya. Melihat kejadian itu warga yang kebetulan melihatnya mengacungkan jempol kehormatan kepada bapak Hariyanto karena sikap positifnya.

Selain itu Serda Widadi, karena sikap ramahnya kepada sesama kadang membuat dirinya merasa tidak tega kepada anak yang menangis, “Saya bila melihat anak kecil yang sedang menangis, apalagi sendirian dijalan sungguh aku tersentuh dan langsung ingat anakku dirumah”, Tutur Widadi yang kebetulan Ia juga mempunyai anak kecil seusia anak itu. (0720)

LEAVE A REPLY