Tak Akan Lupakan Jasa TNI Jajaran Kodim Blora

65

BLORA – ”Kami warga Desa Jurangjero tidak akan pernah melupakan jasa TNI Kodim 0721/Blora, yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler ke -104. Semua program yang akan dilaksanakan, baik fisik maupun non fisik akan bermanfaat besar bagi warga disini,” ungkap Bagus (45), salah satu warga Desa Jurangjero yang tinggal di RT 01/RW 02.

Menurutnya, yang paling berkesan bagi warga Desa Jurangjero, adalah di pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero hingga ke Desa Nglengkir. ”Selama ini jalan itu boleh diibaratkan hanyalah jalan hewan piaraan. Nantinya setelah jalan jadi, azas manfaatnya akan sangat besar,” jelas laki-laki yang sehari-hari sebagai ASN di Kecamatan Bogorejo itu.

Bagus mengakui jika selama ini jika dari sejumlah desa yang ada di Blora, Desa Jurangjero, termasuk sangat ketinggalam. Karena memang dari letak geografisnya yang terdiri dari perbukitan, sehingga minim disentuh pembangunan. ”Untuk itu kehadiran TNI di desa kami sangat dibutuhkan. Selama ini tanpa ada kepedulian Babinsa kepada warga mungkin tidak akan tercapai program pemerintah pusat,” tambah Bagus. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY