Padang TIME.com – Wilman Piliang salah seorang masyarakat badarai kota Padang yang tinggal di Kel. Lubuk Lintah Kec. Kuranji sangat memberikan perhatian kepada Syofiati yang maju dari Partai Golongan Karya Kota Padang dengan nomor urut 2 dapil 2 Kuranji-Pauh .
Hal itu dikatakan Wilman salah seorang masyarakat badarai kota Padang saat diminta komentarnya oleh awak media online belum lama ini diwarung Karitiang disamping lapangan Imam Bonjol Padang.
Menurut Wilman yang berprofesi sebagai ustad ini mengatakan, Syofiati salah seorang kader Partai Golkar yang sangat berpotensi perlu kita dukung dan diperjuangan untuk dapat duduk rumah bundar Sawahan Padang, dengan kita perjuangan ibu Syofiati jadi anggota dewan nantinya pada periode 2019-2024, sehingga Syofiati dapat menampung aspirasi masyarakat Kuranji dan Pauh yang akan diperjuangan di DPRD Kota Padang.
Dengan majunya Syofiati sebagai calon legislatif dari Partai Golkar yang di Ketuai oleh Wahyu Iramana Putra ini merupakan suatu terobosan bagi partai Golkar karena adanya kader wanita ikut berpolitik praktis sesuai dengan amanah Undang-undang dengan kouta 30 persen untuk wilayah dapil 2 Kuranji-Pauh.
Disisi lain ditambahkan Wilman, Ibu Syofiati orangnya sangat bersahabat dan familiar dengan masyarakat badarai, sekiranya masyarakat yang ada berurusan dengan Syofiati dirumahnya jalan Andaleh dia selalu terbuka menerima tamu, tamu itu mulai dari kalangan badari sampai orang yang tidak dikenalnya,
Untuk itu kami atas nama masyarakat badarai dari Kecamatan Kuranji memberikan dukungan kepada Ibu Syofiati untuk maju dan dipilih menjadi anggota DPRD Padang yang akan datang.
Disamping itu sekiranya Syofiati terpilih jadi Anggota DPRD di Sawahan nanti kami berharap kepada Syofiati untuk dapat memperjuangkan nasib para ustad dan garin Mesjid dan Mushalla untuk dapat kiranya diberikan honor yang layak yang mana sampai saat ini ustad dan garin tidak mempunyai honor dari pemerintah. Semoga Berhasil bu. (Nul)

LEAVE A REPLY