Syamsu Rahim Bersilaturahmi dengan Majelis Taklim Rambatan

421
sponsore

PadangTIME.com – Kadidat caleg dari Partai Nasdem Syamsu Rahim dengan nomor urut 2 dapil wilayah I Sumatera Barat melakukan silaturahmi dengan Majelis Taklim Rambatan  Kab. Tanah Datar baru baru ini.

Adapun maksud dan tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk membangun hubungan komunikasi dan menjalin persahabatan sesama umat manusia. Serta menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketaqwaan seorang hamba kepada Tuhann-Nya.

Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjalin silaturahmi dengan sesamanya, khusus dengan orang tua dan kerabat, ujar Syamsu Rahim.

Dikatakan Syamsu Rahim keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam bentuk rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih sayang dengan para kerabat dan anggota keluarga.

Disamping itu, tentunya masih banyak hikmah dan manfaat silaturahmi yang dapat kita petik. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan berikut. “Allah Swt.pun menjanjikan kemudahan dan pahala bagi siapa saja yang mampu memperpanjang tali silaturahmi dan memudahkan urusan saudaranya.

Untuk itu, Syamsu Rahim menghimbaun kepada masyarakat Rambatan untuk dapat pada pemilu yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 nanti untuk dapat memberikan suaranya kepda caleg no 2 dari Partai Nasdem caleg DPR-RI dapil I wilayah Sumbar. *

Balang

LEAVE A REPLY