Syamsu Rahim Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers Sumatera Barat

149

PadangTIME.com – Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama para awak media Sumatera Barat Drs. Syamsu Rahim  mantan Bupati Solok , Walikota Solok dan mantan Ketua DPRD Kota Sawahlunto untuk 2 periode dan saat ini Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Sumbar dengan nomor urut 2 melakukan silaturahmi dengan wartawan di Cape Paulina GOR H. Agus Salim Padang Rabu Sore (19/9).

Dikatakan Syamsu Rahim  saat  ini maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem  adalah dorongan dari masyarakat Sumatera Barat, karena masyarakat percaya akan Syamsu Rahim  yang akan memperjuangkan pembangunan ditingkat pusat. Masyarakat juga menilai selama ini yang duduk di DPR RI  tidak begitu memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Barat, namun untuk mantan walikota dan Bupati Solok ini  masyarakat yakin akan komitmen Bapak Syamsu Rahim yang juga telah dibuktikan kinerjanya dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat di 3 Daerah yang perna dipimpinnya.

Lebih lanjut dijelaskan Syamsu Rahim , untuk memperjuangkan  Pembangunan di Sumatera Barat  harus seseorang yang mengerti , memahami serta mengetahui kebutuhan  masyarakat Sumbar itu  Sendiri, Insyaallah Mantan Bupati Solok ini akan komit dengan niat dan tujuannya .

Ditegaskan Syamsu Rahim putra daerah Solok ini janji jandi tidak akan diumbarnya  namun komitmen perlu dipegang. Ditambahkan  di usia 67 tahun untuk menjadi caleg bukan bertujuan untuk mencari harta kekayaan, untuk diri pribadi dan keluarga sudah selesai namun Bapak dari 3 Orang anak ini ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Sumatera Barat, terutama dalam tatanilai  masyarakat Minangkabau  yang mulai memudar . (TIS)

LEAVE A REPLY