Seumlah RTLH Yang Direhab TNI Segera Selesai

139

PadangTIME.com –BLORA – Menyusul Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sutiyono di RT 03/RW 03, Desa Jurangjero, selesai direhab TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, perehaban beberapa RTLH lainnya, dipastikan akan segera selesai.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf.Puryanto menjelaskan, bahwa untuk rehab sejumlah RTLH lainnya akan segera selesai. Semua itu berkat solid dan kompaknya TNI dan warga desa Jurangjero dalam bekerja sehari-hari.

”Semua pekerjaan, termasuk perehaban RTLH harus selesai sebelum TMMD ditutup. Melihat kekompakan antara Satgas TMMD bersama warga saya optimis semua saran fisik yang telah diprogramkan di TMMD akan selesai,” tandas Pasiter Kapten Inf. Puryanto.

Sementara itu, Sutiyono salah satu warga Desa Jurangjero yang rumahnya selesai direhab Satgas mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, sebagai orang miskin yang hanya bekerja serabutan, berat sekali bisa membangun rumah yang sudah reot. ”Saya bersyukur sekali ada TMMD ini, dimana Pak Tentara membangun rumah saya menjadi bagus,” beber Sutiyono (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY