Setelah Direhab Tentara, Mushola Akan Digunakan Ngaji Anak-Anak

148

PadangTIME.com – BLORA – Hal ini yang akan dilakukan oleh, Karsin, pengurus Mushola Al- Ikhlas yang saat ini tengah direhab TNI Kodim Blora bersama warga melalui kegiatan TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora . ”Jika nantin perose perehaban selesai, selain untuk meningkatkan sholat berjamaah dengan warga sekitar, diluar itu Mushola Al Ikhlas akan difokuskan untuk kegiatan ngaji anak-anak,” paparnya.

Diketahui, Mushola Al -Ikhlas dibangun oleh warga Desa Jurangjero sekitara dua tahun lalu. Hanya saja karena keterbatasan dana pembangunannya terhenti, hingga akhirnya direhab Tentara menyusul adanya TMMD Reguler dari Kodim Blora.

Dari pantauan, baru empat hari disentuh anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga, perehaban Mushola Al -Ikhlas sudah mencapai sekitar 50 persen. Diharapkan, dalam tiga hari ke depan perehaban mushola selesai, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh warga sekitar. “Terima kasih banyak pak Tentara, mushola kami direhab. Selaku pengurus mushola, saya perlu mengucapkan maturnuwun kepada bapak-bapak TNI Kodim Blora. Sekarang mulai dari dinding, atap,lantai bahkan genteng sudah diperbaiki semua,” papar Karsin yang pengurus Mushola Al-Iklas. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY