Sepeda Ontel Jalan – Jalan Di Sasaran TMMD

40

Padang TIME .com -Rembang – Hari ini, Minggu (28/10), rombongan POKIS (Paguyuban Ontel Kita Sedan), yang di Ketua Kholik, (50), sedang dalam perjalanan menuju lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang dalam rangka ikut berpartisipasi dan memberikan dukungannya.

“Memang POKIS baru kali ini mempunyai kesempatan untuk berkumpul bersama, karena sebelumnya anggota kami yang tergabung juga ada yang sebagian mempunyai kesibukan sendiri, dan kami memanfaatkan hari Minggu ini sebagai agenda berkumpul bersama dan jalan-jalan bersama, sekalian ikut serta berpartisipasi dalam membantu pekerjaan TMMD Reg-103 dilokasi”, terang Kholik.

“Sebenarnya dari anggota kami juga ada yang sering ikut membantu TMMD ini sebelumnya, bagi mereka yang sekirannya tidak punya kesibukan, tapi ya tidak menggunakan atribut Paguyuban”, lanjutnya.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI (Satgas TMMD Reg-103) dan pemerintah juga tentunya, yang telah memperhatikan kami disini. Harapan kami, semoga dengan dibangunnya jalan dan lainnya, dalam TMMD Reg-103 bisa membantu warga masyarakat Desa Pasedan khususnya, menjadi yang lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya”, pungkasnya. (0720)

LEAVE A REPLY