Semangat Juang Tinggi Satgas TMMD Reguler 104 Dalam Pengecoran Pembangunan Jalan

306
sponsor

PadangTIME.com – Temanggung , Semangat juang tinggi dan kompak rasa kebersamaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung, Dalam pengerjaan fisik pembangunan jalan di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Rabu (20/3/2019)

Seluruh anggota Satgas TMMD reguler ke -104 saling bahu-membahu bergotong-royong bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor dengan alat sederhana ember dan cangkul untuk digunakan memasukkan material ke dalam mesin pencampur adukan ( molen ) biar tercampur rata dan hasil yang maksimal.

Dengan semangat tinggi anggota Satgas TMMD reguler ke -104 bahu membahu mengangkat material, terbiasanya dalam latihan fisik membuat anggota satgas TMMD reguler tidak mengenal lelah setiap melakukan pekerjaan.

Anggota Satgas TMMD reguler ke -104 bersama warga masyarakat Desa Tlahab, selalu kompak dalam pengerjaan pengecoran secara gotong-royong menambah semangat para warga Desa Tlahab dalam bekerja. Dengan adanya program TMMD reguler ke -104 Kodim 0706/Temanggung, sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan juga menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan dan persatuan.

Balang

LEAVE A REPLY