Sekda Mentawai Martinus Dahlan Melantik Anggota BPD di Aulah desa Sioban

1626

PadangTIME.com – Pelantikan anggota badan permusyawaratan desa Kabupaten kepulauan Mentawai yang langsung dilantik Sekda Martinus Dahlan pada masa jabatan periode 2019-2025 se kabupaten kepulauan mentawai.Pelantikan berlangsung di aulah kantor desa sioban pada senin (24/06)

Saat diwawancarai Martinus Dahlan menegaskan bahwa,setelah dilantik tidak ada lagi kita diam,bergerak bersama sama kepala desa, bekerja, permusyawarah, program2 desa, kalau ada masalah masalah desa cepat diatasi bersama, cepat tanggab, artinya mereka tidak bisa berjalan sendiri sendiri dan harus berjalan bersama sama, membangun desa sesuai peraturan. Pada pelantikan BPD ada sebanyak 73 anggota BPD se sipora yang dilantik pada saat ini.tuturnya.

Disini kita memaksimalkan pembinaan camat terhadap kepala desa bagaimana pengelolaan anggarannya.jelasnya.

“Pergunakan lah anggaran desa itu sesuai dengan peruntukannya sesuai dengan posnya, sesuai dengan aturan.
tidak ada lagi kepala desa bermain main dengan anggaran, ini akan di pantau oleh BPD, pemda, camat. jadi tidak ada lagi ruang gerak soal penyalagunaan anggaran desa.
Kita usahakan tidak ada lagi bermain min dengan anggaran kita harus awasi secara ketat,kalau tidak berhadapan dengan hukum.pemda tidak lagi membantuk jika terjadi penyalagunaan anggaran desa”. Jelas martinus dahlan (i).

Balang

LEAVE A REPLY