Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Pemko Solok di lantik.

2924
Padang TIME.com – SOLOK KOTA–Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Solok Nomor 188.45-445 Tahun 2019 Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM melantik Sejumlah Pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, dan pengawas dlingkungan pemerintahan kota Solok. pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Lobi Lantai II Balaikota Solok, Senin 4/3.
Turut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut Panitia Pansel Yohannes Dahlan, Asisten I Setda Kota Solok Nova Elfino, Asisten II Setda Kota Solok Jefrizal, Asisten III Setda Kota Solok Muhammad, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Kepala BKPSDM Kota Solok Hendaukhtri, para kepala OPD di lingkungan Pemko Solok.
Diantara pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah kota Solok yang dilantik adalah :
1.Drs.Ori Afillo sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.
2.Afrizal,S.Pd,M.Eng sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.
3. Edi Candra,SH sebagai Kepala Dinas    Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
4. H.M.Safni,SE sebagai Staf Ahli Bidang  Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.
5. Sofyan Kudan,S.Pd sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan.
6. Miranda Gantini,S.Pd,MM sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong praja  dan pemadam Kebakaran.
7. Defhendri Hasan,SH,MM sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Pada Dinas Pemanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
8. Essy Maivasni,Str,Keb sebagai Kepala  Seksi Jaminan Pelayanan KB pada Bidang Keluarga Berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.
9. Ns.Silvia Yuniwarti,S.Kep sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Bidang Kesehatan Masyarakat, Pencegahan dan pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan.
10. Wendri Herman,MKM sebagai Pj.Kepala Seksi Sumber Daya Kesehatan pada Bidang Pelayanan, Promosi dan Sumber Daya Kesehatan.
11. Ifan Suhendri,SH,MM sebagai Kepala Seksi Kesatuan Bangsa Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik.
12. Prisda Fitra,SE sebagai Kepala Subbagian Perbendaharaan pada Bagian Program dan Keuangan Sekretariat Daerah.
13. Febri Wilda,S.Sos,MM sebagai Kepala Subbagian Perlengkapan  dan Asset Bagian Umum Sekretariat  Daerah.
14. Yetti Nofiola,S.Sos sebagai Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama pada Bidang Perencanaan dan Promosi Penanaman  Modal Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
15. Angga Kurniawan,SE,M.CIO sebagai  Kepala Subbidang Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan pada Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
Dalam sambutannya Wakil Walikota mengatakan, bahwa jabatan yang diberikan oleh seorang kepala daerah merupakan sebuah amanah. Saya berharap dengan jabatan yang sudah dipercayakan ini OPD mampu untuk mendapatkan kinerja dan semangat serta motivasi kerja yang baik. Karena kemajuan dari sebuah OPD salah satunya bergantung kepada pejabat yang baru saja dilantik. Kolaborasi bersama antar OPD dan sikap saling terbuka tentunya diperlukan sehingga nantinya akan dapat memudahkan urusan kita bersama di Pemerintahan Kota Solok.
Reinier berpesan, pejabat yang dilantik agar segera mempelajari hal-hal terkait tugas baru, selanjutnya diharapkan dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik dalam menyukseskan visi-misi kepala daerah. “Kemauan yang kuat untuk mengembangkan wawasan dan membantu pimpinan melahirkan gagasan dan kerja nyata tentunya sangat diperlukan. Sehingga, pemerintahan yang demokratis, transparan dan berwibawa yang merupakan harapan masyarakat, dapat kita wujudkan di Kota Solok,” selamat bekerja, selamat menjalankan tugas dan terus ingat dengan sumpah jabatan yang baru saja diucapkan. tutup Reinier.
Willy Aulia

LEAVE A REPLY