Sebanyak 64 Orang Advokat Baru Telah Diambil Sumpahnya

349

Dewan Pimpinan Cabang Peradi Sumatera Barat (DPC Peradi) telah melaksanakan dan melakukan sidang terbuka pengangkatan dan pengambilan sumpah/ janji advokat sebanyak 64 orang diwilayah hukum Pengadilan Padang

Hal itu disampaikan Sekjen DPN Peradi Hasanuddin Nasution dalam kata sambutannya dihadapan para advokat  di Axana Hotel Selasa siang (16/10)

Untuk itu kami atas nama DPN Peradi pusat menghimbau kepada para advokat yang baru dilantik senantiasa menjaga integritas dan nama baik profesi advokat  sserta etika yang baik sehingga tidak merusak nama baik Peradi.

Disamping itu para advokat juga diharapkan bisa menambah ilmu dan kompetensi tentang hukum , karena ilmu ini sifatnya sangat dinamis serta berkembang terus menerus disetiap saat.

Dikatakan Hasanuddin Nasution, untuk itu diharapkan nantinya para advokat yang telah dilantik untuk dapat memberikan bantuan hukum secara Cuma Cuma kepada masyarakat yang kurang mampu untuk  memperjuangan keadilan sesuai dengan tuntutan undang-undang.

Disisi lain ketua DPC Peradi Sumatera Barat Hanky Matondang menambahkan, pengangkatan dan pengambilan sumpah/ janji advokat baru ini dilaksanakan yang sudah ketiga kalinya dalam rentang waktu dua tahun terakhir ini. Par advokat yang telah diambil sumpahnya ini terlebih dahulu mereka telah mengikuti pelatihan dan pendidikan PKPA . (NUL)

LEAVE A REPLY