Satgas TNI Kerja Bakti Bersama Masyarakat Perbatasan

2070

Padang TIME.com-Guna menumbuhkan serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan dan rasa kebersamaan bersama masyarakat perbatasan, itulah yang di lakukan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Pos Asumanu, Dusun Fatubaleo Desa Asumanu, Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu.

Pada kesempatan ini Praka Nurul W bersama 4 orang anggota pos asumanu membersihkan lingkungan jalan desa asumanu bersama masyarakat dan anak-anak dusun Fatubaleo. masyarakat sangat bersemangat saat bapak tentara ikut karya bakti membantu mereka membersihkan di sekitaran lingkungan desa. pentingnya kebersihan lingkungan agar menjadi rapi dan bersih sehingga lingkungan menjadi sehat.

Danpos menjelaskan Serka Nerdha A
Selain menumbuhkan keharmonisan antara TNI dengan rakyat serta menanamkan rasa cinta kebersihan lingkungan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bagian dari komsos antara TNI dengan masyarakat wilayah teritorial tersebut

Atas dasar pemikiran itu,pos Asumanu bekerja sama dengan pihak aparat desa untuk membersihkan lingkungan jalan desa agar lebih indah sekaligus menanamkan karya bakti masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat.

Sementara itu salah satu masyarakat Bp. Herman menyampaikan sangat berterima kasih kepada anggota pos Asumanu yang telah meluangkan waktunya untuk karya bakti bersama membersihkan lingkungan dan jalan sehingga menjadi lebih rapi dan bersih.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY