Satgas TMMD tetap jalankan ibadah.

128

Padang TIME.com-DEMAK – Disela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan pekerjaan sasaran fisik TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, para anggota Satgas TMMD tetap menjalankan ibadah untuk memuji kebesaran Sang Pencipta Tuhan YME, Jum’at (05/7/2019).

Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten inf Mulyadi memerintahkan para anggota Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dan warga untuk istirahat mulai pukul 11.30 Wib. Karena hal itu dilakukan untuk memberikan waktu kepada anggota Satgas TMMD dan warga untuk persiapan menunaikan sholat Jum’at.
“Sholat Jum’at dilakukan secara berjamaah, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjaga dengan baik” ujar Kapten inf Mulyadi.

Kapten inf Mulyadi mengatakan, sholat Jum’at merupakan ibadah wajib yang tidak boleh ditinggalkan kecuali dengan alasan yang dibenarkan oleh Syar’i. “Ini merupakan kewajiban umat Islam mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME” ungkap Kapten inf Mulyadi.

“Mari kita laksanakan ibadah dulu, setelah itu kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak baru dilanjutkan, ingatlah betapa pentingnya mengucapkan syukur atas apa yang kita terima. Kita mohon kepada Tuhan YME semoga apa yang kita kerjakan dapat berjalan dengan lancar sesuai waktu yang ditargetkan” tegas Pasiter Kodim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak).

LEAVE A REPLY