Satgas TMMD Test Drive Jalan Makadam

275
sponsor

PadangTIME.com – Rembang – Kopda Karyono (Sopir OZ) Angoota Satgas TMMD, mulai memacu mobil dinasnya merasakan/mengetes jalan Makadam sepanjang lebih kurang 2.358 meter yang dilakukan TNI dan warga dalam gelar TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Lebar jalan yang mencapai 2,5 meter membuatnya leluasa untuk mengemudikan mobil dinas. Karyono sengaja melakukan test drive di jalan tersebut sembari mengantar Anggota Satgas TMMD yang mau menuju ke lok asi pengecoran.

Wagiman (45) mengatakan “Saya sangat senang dengan adanya jalan baru ini Pak, jalannya halus dan lebar tidak seperti dulu. Dengan mutar-mutar saja melewati tanjakan Makadam, mobil saya pasti akan maksimal, apalagi tanjakan untuk melatih mesin saya lumayan terjal,” ungkap Wagiman.

Gairah baru sudah mulai dirasakan warga sasaran, bahkan anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. Akses jalan menuju kebun yang selama ini tidak bisa dilewati mobil, kini sudah tertata rapi dan sedang tahapan akhir pemadatan. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY