Satgas TMMD Reg Ke-104 Kebut Pengerjaan Jalan Penghubung

145

PadangTIME.com –Temanggung – Program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung Tahun 2019. Membangun RTLH dan akses jalan penghubung antara Desa Tlahab dengan Wisata Posong Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung. Minggu (24/3/2019)

Program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0706/Temanggung akan dilakukan dengan mengusung berbagai program kesejahteraan rakyat dalam bentuk program fisik dan non fisik. Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam mengatakan, TMMD Reguler ke-104 ini, merupakan wujud nyata TNI dalam pembangunan daerah. “Kegiatan tersebut sekaligus upaya mendekatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” Ujarnya.

Sasaran TMMD Reguler ini adalah pembangunan infrastruktur, sesuai dengan visi dan misi pemerintah Temanggung. Untuk itu, kami membangun jalan penghubung Desa Tlahab ke Lokasi Wisata Posong, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung, dan nantinya akan menjadi akses utama warga Desa dalam peningkatan ekonomi. Dalam pelaksanaannya, TNI bersama warga menyatu,tidak hanya kaum pria, tetapi banyak juga kalangan ibu-ibu yang ikut bergotong-royong bersama membangun jalan. Ini wujud kebersamaan dan jalan ini benar-benar memberi harapan baru bagi masyarakat Desa Tlahab,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY