Satgas TMMD “ Perang “ Bersama Masyarakat Pasedan

14

PadangTIME.com – Rembang – Satgas TMMD Reg Ke 103 Kodim Rembang terus ber Tempur di Ngetoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Tempur atau Perang yang dimaksud disini tentunya bukan sesuai makna yang mengangkat senjata ,tetapi “berperang” bekerja untuk menyelesaikan sasaran fisik sesuai target, salah satunya adalah pengecoran jalan beton di dusun Ngetoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Pembangunan jalan tersebut saat ini sudah mulai menunjukan hasil setelah pembukaan TMMD beberapa waktu lalu.

Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos, menyatakan, semoga pelaksanaan sasaran TMMD kali ini berjalan sesuai dengan target, karena pada hakekatnya kami hanya mampu bekerja dan berusaha serta berdoa. Tentang keberhasilan TMMD kali ini semua tergantung kepada Allah yang maha menentukan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan hingga saat ini kita belum temukan kendala selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 103 Dim Rembang. Insya Allah pembangunan sasaran kegiatan lainnya berjalan lancar dan sukses sampai berakhirnya kegiatan ini nantinya,”tegas Dandim. (0720)

LEAVE A REPLY