Satgas TMMD “Dimanjakan” Dengan Menu Makan

285

PadangTIME.com – BLORA – Bagi para asnggta Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang bekeja keras di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, seolah “dimanjakan” dengan menu masakan sehari-harinya. Baik mereka yang tinggal di rumah-rumah warga, maupn yang di Pos Kotis.

Menurut Dan Pos Koramil Bogorejo, Peltu Rudi Parasetyawan, berkat perhatian serta Bu Kades Jurangjero, Juwartik, persoalan makan sehari-hari untuk para anggota Satgas TMMD tidak ada pesoalan. Bahkan cenderung komplit. ”Belum lagi inisiatif warga sehari-hari yang juga droping makanan ringan dan kopi maupun teh di lokasi sasaran fisik benar-benar “memenjakan” para anggota Satgas,” papar Peltu Rudi.

Dikemukakan, selama pelaksanaan TMMD, untuk makan sehari-hari para anggota Satgas, sudah diatur semua. Dari anggaran yang ada, diberikan kepada warga masyarakat atau ibu-ibu untuk mengolah dan menyiapkan makan pagi,siang maupun malam. Sedangkan

Untuk menu makanannya para anggota TNI, juga sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. ”Semua itu dilakukan agar prajurit Satgas TMMD bisa fokus untuk kegiatan TMMD,” tambah Peltu Rudi. (pendim 0721/Blora)

Balang

 Hubungi Untuk Pendaftaran  Atau Hal Penting Lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY

8 + 2 =