Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Kayu Bakar

183

Trenggalek,- Pratu Aris dari Zipur 5 Kodam V Brawijaya yg tergabung dalam Satgas TMMD membantu Jianto warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek membawa kayu bakar.

Kondisi medan yang curam membuat Jianto melihat keberatan membawa tumpukan kayu bakar. Berat, hingga Jiantai mengangkatnya sambil membungkuk. Melihat kondisi ini, membuat Satgas TMMD tergerak hatinya untuk membantu.

Yang sedang membawa kayu bakar dari hutan, karena jalannya menanjak dan Jianto kerepotan membawanya. Pratu Aris bergegas buruburu membantu membawa kayu bakar ke atas dengan di pikul.

Diketahui, Pengerjaan Rabat jalan nampaknya juga tingal menyisakan penyempurnaan. Semisal pengurukan tanah di sisi badan jalan, membuat irigasi jalan hingga merapikan bahan material di sekitar jalan.

Diketahui, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di dua Desa Sumurup dan Desa Dompyong kecamatan Bendungan Trenggalek Jawa Timur, pada hari ini telah memasuki hari ke 22, pasca pembukaan (11/7/2019) lalu.

“Kasihan mas sudah tua masih saja angkat barang dan kayu bakar berat itu,medannya juga tinggi sekali,“ katanya. Jumat (2/8).

LEAVE A REPLY