sponsore

Padang TIME.com-Proses pemasangan Batako pada dinding RTLH menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pemasangan batako apalagi untuk dinding Rumah Tidak Layak Huni pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas dari kuatnya dinding tidak diragukan lagi.

Dengan menggunakan peralatan tukang dibantu oleh warga tim satgas TMMD 106 menyusun puluhan batako dengan campuran semen yang terukur, dengan beralaskan sepatu boot dari karet, anggota Satgas TMMD 106 menggunakan Kaporlap yang dibagikan dari Komando atas bersama masyarakat terlibat menyusun dinding dari batako hingga simetri dan lurus tidak lupa selalu menjaga faktor keamanan hingga pengerjaan cepat selesai.

Praka Suwarjo dengan tidak memandang pekerjaan ikut membantu warga dalam menyusun batu batako hingga mencampur adonan semen sesuai dengan hitungan dari tim teknis Satgas TMMD 106 Kodim 0818
Dengan sangat gembira dan senyuman khasnya berkata “ saya kepengin cepat selesai dan bisa digunakan agar agar tuan rumah mendapat hunian yang layak”, ungkapnya sambil tersenyum.

Balang

LEAVE A REPLY