Satgas Pamtas RI RDTL Yonif 408/Snh Pos Nunura Bantu Siswa Buat Tiang Bendera

36

PadangTIME.com – – SD N Wemorihas Desa Tohe Kec. Raihat Kab. Belu NTT. Merupakan SD Negeri bentukan darurat yang berada di Kampung Bundaran. Pembangunan sekolah ini ditujukan kepada anak-anak yang bertempat tinggal di dekat perbatasan agar tidak terlalu jauh bersekolah. Pembangunan SD ini sangat sederhana tanah hibah dari warga serta bangunan hasil iuran dari warga sekitar sekolah. Semenjak awal pembangunan sekolah, SD ini belum memiliki tiang bendera yang layak.

Satgas Pamtas RI RDTL Yonif 408/Snh Pos Nunura merasa terpanggil. Setelah melaksanakan koordinasai dan meminta ijin kepada Bapak Nurbertu selaku Kepala Sekolah SDN Wemorihas, anggota Pos Nunura dipimpin Kopda Yahroni mulai membangun tiang bendera. Dengan peralatan seadanya dan tangan yang terampil Kopda Yahroni dan kawan-kawan mampu mendirikan tiang bendera kepada siswa-siswi SDN Wemorihas.

Hal ini disambut positif bahkan oleh murid-murid. Terbukti selama pengerjaan banyak siswa yang membantu proses pendirian tiang. Bapak Nurbertu selaku Kepala Sekolah mengucapkan Terimakasih banyak kepada anggota Satgas Pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Nunura, kini sekolah kami memiliki tiang untuk sang saka. (ts)

LEAVE A REPLY