Satgas dan Warga Kerja Keras, Pekerjaan TMMD “Nyaris” Rampung

144

DEMAK – Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi menandaskan, berkat kerja keras para Satgas TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak dan warga desa sasaran, sejumlah item pekerjaan yang menjadi program fisik TMMD di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota selesai.

Beberapa pekerjaan fisik yang sudah selesai adalah pembetonan jalan Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi, beberapa rehab RTLH. Dikatakan, Kapten Kav. Karmadi, semua pekerjaan fisik TMMD sudah berjalan sesuai target yang telah dijadwalkan. Untuk itu dia yakin dipastikan sebelum TMMD ditutup semua pekerjaan fisik akan terselesaikan semua. ”Ini saja di pertengahan perjalanan beberapa item sasaran fisik sudah rampung, dan tinggal finishing saja,” jelas Danramil Karmadi.

Terpisah, Kepala Desa Kalikondang, Asief Barchiya menyatakan sangat senang melihat hasil pekerjaan Satgas dan warga, dimana sudah berjalan sesuai dengan harapan . ”Semua itu berkat kerja keras TNI dan antusiasme masyarakat. semua pihak pendukung dalam program TMMD ini,” papar Akses , sehingga bisa berjalan dengan lancar, ” ujar Kades Barchiya. (Pendim 0716/Demak)

LEAVE A REPLY