Sasaran Non Fisik TMMD Reguler Kodim Blora

201

PadangTIME.com – BLORA , Selain menggelar sejumlah kegiatan fisik, TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero juga akan menggelar sejumlah sasaran non fisik. ”Kami sudah merenakan sejumlah sasaran non fisik di gelaranTMMD Jurangjero nantinya. tentu akab melibatkan sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah dan dinas terkait yang ada di Kabupaten Blora,” tandas Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto.

Sejumlah sasaran non fisik tersebut, diantaranya penyuluhan pendampingan industri perumahan oleh Dinas Perindagkop dan UMKM, penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas dari Polres Blora, penyuluhan peningkatan pendapatan pertanian dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, penyuluhan dan pelayanan administrasi penduduk dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Selain itu juga akan menggelar penyuluhan dan pelayanan KB dari Dindalduk & KB Kabypaten Blora, penyuluhan Hukum dari Kejaksaan Negeri Blora, penyuluhan dan pelayanan kesehatan dari PMI Blora, penyuluhan pelestarian lingkungan dari Dinas Lingkungan Hidup, penyuluhan dan pelayanan kesehatan Kanker Servic dari Dinkes Blora, penyuluhan sertifikasi pertanahan dari Badan Pertanahan Blora, penyuluhan pernikahan dini oleh PKK Kabupaten Blora, penyuluhan Wasbang dan bela negara dari Kodim 0721/Blora, penyuluhan dan Ketrampilan dari Perist KCK dan Bhayangkari Polres Blora. ”Non fisik yang sudah direncanakan tersebut sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung nanti misal ada permintaan dari warga sasaran Kodim akan memfasilitasi,” tandas Kapten Inf. Puryanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY