Rehab RTLH di TMMD Kodim Demak Sangat Berkesan Bagi Warga

193

Padang TIME.com– DEMAK – Dari sejumlah sasaran fisik yang akan dilaksanakan di TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, menurut warga setempat yang sangat berkesan adalah program rehab RTLH.

Suyatno (43), salah satu warga Desa Kalikondang jika diperbolehkan akan usul kepada TNI Kodim Demak agar jumlah RTLH warga Kalikondang yang akan direhab ditambah. ”Banyak warga yang rumahnya tidak layak huni, untuk itu jika diperkenankan saya akan usul agar jumlah rumah yang akan dibedah ditambah,” ungkap Suyatno.

Salah satu rumah yang akan direhab adalah rumah Tiyanah di RT 04/ RW 02. sejumlah tetangganya menyatakan simpati dengan kegiatan TNI Kodim Demak. Suginem, tetangga Tiyanah, menyatakan dirinya ikut senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Demak yang akan membangun rumah Ibu Tiyanah (65 ).

”Saya benar-benar salut dengan TNI khususnya Kodim 0716/Demak, melalui TMMD g meringankan beban warga yang tidak mampu dan ingin memiliki rumah sehat namun terkendala keuangan,” tutur Suginem. (Pendim 0716/Demak)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY