Randang Katuju Indonesia Ada Di kota Padang

1511
sponsor

PadangTIME.com – Randang salahsatu produk kuliner terbaik Minangkabau dimata dunia , dan juga sebagai waruisan budaya yang tak ternilai harganya . Randang Katuju Indonesia salah satu produk Rendang yang ada di kota Padang yang telah menembus mancanegara.

Randang Katuju Indonesia mempunyai beberapa variasi diantaranya: Randang Daging Original, Randang Daging Suir, Randang Ayam Kampung, Randang Paru, Randang Jengkol, Randang Cubadak artau Nangka, Randang Kacang, Randang Lokan, Randang Tuna, Randang Sapi Lokal dan Randang Pakis. Randang Katuju Indonesia diproduksi Ade Surianto.

Randang Katuju Indonesia berkesempatan mengikuti Festifal Ekonomi Syariah (FESyar ) Regional di Palembang , FESyar Reginal Jawa di Surabaya, Idonesia Halal Ekonomiy Investment Forum di Jedah dan Dubai serta Indonesia Syariah Ekonomic Festival (ISEF) di Jakarta, Kesuksesan Rendang Katuju Indonesia pada kegiatan ini telah menghasilkan kesepakatan investasi sebesar Rp 3,75 miliar dengan investor PT Dama Nusanta Grup

Pada tahun ini Pemilik Randang Katuju Indonesia Ade Surianto terpilih Sebagai Wirausaha teraktif oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat . Penghargaan ini lansung diserahkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Wahyu Purnama A pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019 Rabu (4/12) di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat .

Klik Juga: http://www.nutridonusakampita.com

Randang Katuju Indonesia salah satu UMKM di Sumatera Barat dibawah binaan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat. Usaha Randang Katuju Indonesia ini memulai usahanya pada Tahun 2017 telah merambah pasar Luar Negeri ( tis)

Balang

 hubungi saya untuk pendaftaran  atau hal penting lainnya

Telepon: 081275511555 / 081371195735




LEAVE A REPLY