Punggawa Desa Jurangjero Dukung Penuh TMMD Kodim Blora

49

PadangTIME.com -BLORA – Tidak ada alasan bagi warga Desa Jurangjero yang tidak bersyukur dengan adanya TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. ”Semua warga Desa Jurangjero mengucap syukur dengan adanya TMMD dari Kodim Blora, dimana melakukan banyak pembangunan di desa kami,” ungkap kades Jurangjero, Juwartik.
Dia menyatakan, untuk mendukung kinerja TNI, pihaknya telah menggilir warganya untuk ikut bergotong royong di sejumlah kegiatan fisik. ”Saya sendiri sebagai yang dituakan harus bisa memberi semangat dan contoh kepada warga agar selalu siap membantu bergotong – royong dengan Pak Tentara di TMMD,” tambah Kades Juwartik.
Terpisah, Kaur Kesos Desa Jurangjero, Sikin (60) ketika ditemui tim Pendim Blora, mengucapkan terimakasih kepada prajurit TNI Kodim Blora yang menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD. Diaktakan, warganya siap membantu dalam semua kegiatan. ”Yang jelas dengan adanya TMMD di desa kami semata-mata untuk memajukan dan membangun desa kami. Terutama adanya kegiatan rehab rumah benar-benar membantu warga,” ungkap Sikin. (pendim 0721/Blora)

LEAVE A REPLY