Praka Junaedi Membatu Masak Di Dapur Umum TMMD

284
sponsore

PadangTIME.com – Rembang – Personel TNI yang dilibatkan dalam TMMD Reguler Ke-103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, menggunakan rumah penduduk untuk istirahat tidur dan kebutuhan lainnya, setelah melaksanakan tugas.

Salah satu tempat Tim Satgas TMMD tinggal di rumah Salamah (49) warga Dukuh Ngotoko. Selain bekerja, membangun berbagai fasilitas fisik program TMMD, personel juga membantu dapur umum yang disiapkan warga. ”Alhamdulillah personel TNI yang bertugas kerap membantu membantu kami memasak,” kata Ny Salamah.

Dia merasa senang karena kemampuan memasak personel TNI tidak kalah dengan ibu-ibu. Salut buat personel TNI, mereka mau membantu memasak. Walaupun lelaki namun pandai memasak.

Tak hanya itu, selama dua pekan tinggal di rumahnya, keluarga Salamah sudah menganggap anggota Satgas TMMD sepeti keluarganya sendiri. Kegiatan di dapur, bersih-bersih rumah, dan lainnya dibantu anggota satgas. ”Kami merasa sudah seperti keluarga sendiri dengan bapak-bapak Satgas TMMD dari Kodim 0720/Rembang ini,” kata Salamah. (Anul Zufri/0720)

Balang

LEAVE A REPLY