Posko TMMD Ke 103 Telah Siap Dioperasikan

26

PadangTIME.com – Rembang , Hari Ke-7 Pra TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0720/Rembang dirikan Posko TMMD untuk peliputan atau publikasi kegiatan tersebut, Ada 2 Posko yang telah disiapkan, yakni di Makodim 0720/Rembang dan satu lagi dilokasi TMMD yang berada di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. (11/10).

Posko ini didirikan di salah satu rumah warga yang belum ditempati atau dalam proses pembangunan, sengaja dipinjamkan oleh warga. Posko ini bisa dimanfaatkan sebagai titik berkumpulnya para wartawan yang tergabung dalam Satgas Penerangan TMMD Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, para wartawan ini umumnya berasal dari Kab. Rembang dan sekitarnya, akan tetapi Posko ini juga dipersilahkan bagi wartawan luar kota yang akan meliput kegiatan TMMD Kodim 0720/Rembang tersebut.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistiono S.Sos. mengungkapkan “Silahkan Posko ini dimanfaatkan untuk kegiatan jurnalistik bagi wartawan lokal maupun luar kota dalam peliputan kegiatan TMMD Ke-100 Kodim 0720/Rembang”.

Sementara itu, perwakilan dari salah satu media Sdr. Muhammad Soleh mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan TMMD Ke-103 Kodim 0720/Rembang ini, dengan diadakannya lomba jurnalistik TMMD Reg Ke-103. Pihaknya, siap untuk mensukseskan ajang bergengsi bagi insan pers ini, dirinya berkomitmen dan akan bersinergi dengan TNI demi suksesnya perlombaan tersebut. (0720)

LEAVE A REPLY