Polres Kepulauan Mentawai Lakukan Operasi Bina Kusuma Singgalang

1611

PadangTIME.com  – Mentawai, Polres Kepulauan Mentawai dalam Operasi Bina Kusuma Singgalang (BKS) saat melakukan pemeriksaan penumpang Kapal KMP.Ambu-Ambu dan kendaraan, sementara salah satu petugas menemukan satu paket barang yang terbungkus rapi yang mengapung di areal sekitar kapal berlabu Pelabuan Tuapejat.

Dipekirakan penemuan satu paket barang yang belum di ketahui pemiliknya itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu, kapal baru merapat di pelabuhan Tuapejat Kecamatan Sipora Utara,‘Ketika dilakukan pengecekaan paket yang terbungkus rapi itu, ternyata isinya ganja kering seberat 2 Kg,” kata Maman Rosadi kepada awak media, Senin (20/5).

Untuk sementara, barang yang ditemukan itu belum diketahui siapa pemiliknya. Menurutnya, pada saat pemeriksaan disinyalir pelaku merasa ketakutan, sehingga barang tersebut dibuang ke laut uangkap Kapolres Mentawai, AKBP. Hendri Yahya melalui Kabag Ops, Kompol Maman Rosadi menuturkan

Kapolres kepulauan mentawai menyita 2 kg jenis ganja, yang dibuang ke laut pelabuhan tuapejat km nol.saat melakukan operasi gabungan di KM ambu ambu.senin(20/5).

Diduga Kejadian ini berawal dari penumpang kapal Km ambu ambu yang nekat membuang barang haram, jenus ganja dilaut. Saat dimintai keterangan Maman rosadi menyampaikan kepada wartawan. barang haram ini ditemukan di laut yg terapung apung di laut,barang ini akan dijadikan barang bukti terhadap tersangka yang belum diketahui siapa pelaku nya,

lebih lanjut akan diselidiki melalui CCTV KM ambu – ambu. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Paket yang sudah diamankan itu untuk sementara dijadikan barang penemuan dan nantinya akan di lakukan pemusnahaan barang bukti serta di gabung dengan barang-barang bukti lainnya, ucap Maman Rosadi.

LEAVE A REPLY