Polisi Yang Terlibat Pensuksesan TMMD Sejak Awak

179

PadangTIME.com – BLORA – Jajaran Polres Blora berikut jajaran Polsek Bogorejo nyatakan sepenuhnya akan ikut mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Bahlan salah satu anggotanya, yakni anggoota Polsek Bogoerjo, Brigadir Rizky A. W. sudah ikut bekerja di lokasi TMMD sejak awal. Mulai dari gelaran Karya Bhalti, Pra TMMD, dan bahkan hingga di penutupan nantinya.

Brigadir Rizky sehari-harinya sebagai Bhabinkamtibmas DesaJurangjero, kepada Tim Pendim Blora dia menyatakan sepenuhnya akan terlibat di semua kegiatan TMMD. “Saya benar-benar salud dengan cara kerja TNi yang begitu trnegginas di lokasi TMMD. Polri yang sebagai mitra TNI siap membantu menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan TMMD Reguler di Desa Jurangjero.

Menurutnya, selama ini dalam menjalankan tugas di Desa Jurangjero selalu bersinergi denan Babinsa setempat, sehingga sudah tidak canggung untuk menyelesaikan seluruh persoalan terkait TMMD, karena sudah hafal karakteristik warga desa sasaran TMMD. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY