Plaza Mebel Vina Jepara , Jual Perabotan Rumah dan Pengkantoran Berkualitas di Kota Padang

1067

PadangTIME.com – Plaza Mebel Vina Jepara Jl. Perintis Kemerdekaan No. 6 Padang menyediakan berbagai interior rumah dan pengkantoran untuk masyarakat Sumbar . Plaza Mebel Vina Jepara mengutamakan Pelayanan, Kualitas dan Harga Plaza Mebel Vina Jepara, hadir untuk melengkapi kebutuhan interior rumah dan pengkantoran masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang. Dengan kualitas terbaik, mutu terjamin dan harga yang ditawarkan bisa di jangkau.

“Plaza Mebel Vina Jepara, menyediakan berbagai perabotan rumah dan kantor dengan bahan kayu jadi asli dari Jepara karena Plaza Mebel Vina Jepara lebih mengutamakan kepuasan konsumen sehingga sampai saat dapat melayani konsumen dengan interior yang berkualitas ,” ujar Irfan Owner Plaza Mebel Vina Jepara Kamis (16/8/2019)

“Meski perekonomian sekarang sedang lesu, namun minat untuk membeli produk yang jual di Mebel Vina Jepara masih meningkat, karena pelangan sudah merasa cocok untuk berlanganan kepada kami. Karena kami selalu mengedepankan pelayana yang prima, kualitas yang kami berikan merupakan yang terbaik dan harga yang terjangkau,”ungkap Vina wanita kelahiran Silungkan Sawahlunto .

Usaha yang digeluti vina tidaklah semudah membalikan telapak tanggan, butuh perjuangan untuk bisa membangun usaha yang dirintis dari nol ini sehingga bisa di kenal cukup luas oleh masyarakat Sumbar.

“Lebih Lanjut dikatakan Irfan Sebelum menjadi Owner Mebel Vina Jepara saya bekerja sama orang selama kurang lebih 22 tahun menjadi karyawan sampai menjadi manejer di Sentral Jepara tempat dimana pemiliknya tante dari istri saya Vina,” ujar Irfan kelahiran Sei Lasih Kabupaten Solok tersebut.

Vina mengatakan, produk mebel yang dijual kayunya langsung didatangkan dari Jepara, Jawa Tengah. “Kualitas produk jati pada Vina Jepara yang ditawarkan tak perlu diragukan lagi. Karna merupakan produk terbaik,”
ujar orang tua dari M Abdul Alif dan Amina Amira ini.

Tidak hanya penjualan produk saja, Plaza Mebel Vina Jepara juga menerima reparasi dan ganti jok, disamping itu menerima pesanan gorden dan lainnya. Apalagi bulan Ramadhan dan Lebaran tinggal satu dua bulan lagi.

“Selain memiliki 13 karyawan di Padang, Plaza Mebel Vina Jepar juga memiliki 15 tenaga lepas di Jepara Jawa Tengah, sebelum dipkerjakan, mereka harus mengikuti work shop yang kami selenggarakan, agar mereka bisa terampil dan memiliki kualitas yang mumpuni dalam bekerja,” terangnya. (02)

LEAVE A REPLY